Selasa, 23 Agustus 2011

Hexanick

Hexanick!! ya, inilah band dimana gue tergabung didalamnya haha


Hexanick terdiri dari Nikodemus SPL. Tobing sebagai vokalis, Denny Ramadi Halim (gue) sebagai bassis, Miftah Ilmi sebagai gitaris, Tarisha Raddin WP (eehhmm eehhmm :$:$) sebagai gitaris, Rinaldy Deo Saputra sebagai keyboardis, dan M. Rifky Vidiarta sebagai drummer.
Awalnya sih gue bergabung di band lain, dan temen gue, Wira Pradipta, yang jadi bassis di dalam band ini. Saat itu nama band ini masih Seventeen band, nama ini didasarin nama sekolah kami, yaitu SMA Plus Negeri 17 Palembang. Gue gabung dalam band ini ketika mereka akan ngikutin FLS2N tingkat kota, dan alhamdulillah kami berhasil lolos sampai tingkat nasional.
Nama Hexanick sendiri awalnya tercetus ketika kami akan ngikutin salah satu festival lokal di kota Palembang. Hexa yang dalam bahasa latin artinya enam, yang menunjukkan bahwa kami terdiri dari enam orang, dan Nick yang merupakan singkatan dari kata nickname yang berarti nama kecil. Jadi, Hexanick memiliki arti enam orang yang berusaha membesarkan band dari kecil (maksa banget) haha
Kami juga telah ngebuat lagu ciptaan kami sendiri, judulnya Negara Merdeka, dan lagunya dapat kalian download disini (sekalian promosi hehe)
Gue harap band ini akan menjadi band yang tetap kompak, solid, harmonis, dan tidak dipandang sebelah mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar