Kamis, 02 Desember 2010

Biografi Avenged Sevenfold


Avenged Sevenfold atau biasa disingkat jadi A7X adalah band Hard Rock dan Metal Core yang berasal dari Huntington Beach, California.
Band ini dibentuk di tahun 1999 di Huntington Beach, California yang anggota aslinya tuh M. Shadows, Zacky Vengeance, The Rev dan Matt Wendt. yang ngasih nama bandnya yang referensinya berasal dari cerita Cain dan Abel dari Bible, meskipun demikian, mereka tuh bukan band agamis. Saat pembentukannya, masing-masing anggota band ini make nama samaran yang juga merupakan nama panggilan mereka saat bersekolah di SMA. Sebelum ngerilis album debut mereka, band ini ngerekam dua demo pada tahun 1999 dan 2000. Album pertama mereka, Sounding the Seventh Trumpet, direkam pas para anggota band masih berumur delapan belas tahun dan juga masih sekolah di SMA. album ini awalnya dirilis oleh perusahaan label pertama mereka, Good Life Record pada tahun 2001. Abis gitaris Synyster Gates bergabung dengan band, pada akhir 1999 pas ia berusia 18 tahun, lagu "To End the Rapture" direkam ulang dengan nampilin anggota penuh band. Album ini kemudian dirilis ulang pada Hopeless Records pada tahun 2002.
Band ini lalu mulai nerima pengakuan, mereka tampil dengan band-band seperti Mushroomhead dan Shadows Fall dan main di Take Action Tour. Abis bassist keempat mereka, Johnny Christ gabung pas Agustus 2003, A7X nerima pengakuan oleh Billboard dan The Boston Globe, dan juga main di "Vans Warped Tour". Pada tahun 2004, Avenged Sevenfold ngadain tur kembali di "Vans Warped Tour" dan ngerekam video untuk lagu "Unholy Confessions " yang masuk tangga lagu di MTV2's Headbanger's Ball. Nggak lama abis ngerilis Waking the Fallen, Avenged Sevenfold ninggalin Hopeless Records dan nandatanganin kontrak yang diajukan oleh Warner Bros dan gabung secara permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar