Kamis, 02 Desember 2010

Card Sensing

Effects : Anda bagi dua tumpukan kartu, dan diserahin ke seorang penonton untuk ngambil tumpukan yang bawah. Tumpukan yang anda pegang tuh dibagi dalam posisi tertutup di atas meja secara nggak beraturan. Penonton ngambil satu kartu dari tumpukannya, dan dengan metode sensing anda bisa nemuin kartu dari atas meja yang kalo dijumlahin nilai dan lambangnya sama dengan yang diambil oleh sang penonton.

Persiapan :
1. Taruh As Keriting, 2 Hati, 4 Sekop, dan 8 Wajik di tumpukan paling atas. Hapalin urutannya. Agar mudah, untuk ngapalin nilainya lakukan dengan A248, dan untuk ngapalin lambangnya dengan singkatan KHSW.

2. Bagi dua tumpukan kartu. Pastiin di tumpukan kartu yang anda pegang ada kartu As Keriting, 2 Hati, 4 Sekop, dan 8 Wajik di tumpukan paling atas. Suruh penonton ngambil satu tumpukan lainnya.

3. Kalo anda bisa mengocok kartu tanpa ngubah susunan 4 kartu paling atas, kocoklah kartu di tangan anda.

4. Trus, bagi kartu secara acak dan nggak beraturan, dalam posisi tertutup ke atas meja. Pastiin anda ingat posisi kartu As Keriting, 2 Hati, 4 Sekop, dan 8 Wajik. untuk ngehindarin kesalahan, letakkan 4 kartu tersebut dalam posisi berdekatan.

5. Suruh penonton ngambil satu kartu dari tumpukannya. Suruh ia menyebutin kartunya. Bilang bahwa anda akan ngambil kartu yang sama nilai dan lambangnya dengan kartu yang diambil oleh penonton, dari kartu-kartu tertutup di atas meja (As=1, Jack=11, Queen=12, King=13) dengan metode sensing atau clairvoyant.

6. Abaikan kartu lain di atas meja kecuali 4 kartu (As Keriting, 2 Hati, 4 Sekop, dan 8 Wajik) yang sudah anda ingat posisinya tadi. Misal kartu yang diambil penonton adalah 5 hati. Ambillah kartu As Keriting, 2 Hati, dan 4 Sekop. Buka kartu 2 hati, dan bilang "Kartu ini mewakili lambang kartu anda (hati)". Trus buka kartu As Keriting dan 4 Sekop dan bilang," Dua kartu ini mewakili nilai kartu anda,yaitu 4 ditambah 1 sama dengan 5"

Contoh lain : Misal kartu penonton King Sekop. Ambil kartu 4 Sekop dan bilang "Kartu ini mewakili lambang kartu anda (sekop)". Ambil lagi kartu As Keriting dan 8 wajik, buka di sebelah kartu 4 sekop dan bilang "Ketiga kartu ini jika dijumlahkan mewakili nilai kartu anda (1+4+8= 13, 13=King)"

Tips : Cuma dapat dilakukan satu kali ke audiens yang sama, kecuali anda ngubah tuh lambang kartu yang dijadikan kartu kunci (misal As Wajik, 2 Sekop, 4 Keriting, 8 Hati).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar